[CHALLENGE] APA YANG HARUS DITULIS DI BLOG?

Tema kedua dari perjalanan panjang tantangan dari Blogger Perempuan adalah "Tema Blog yang Disukai"

Sebenernya agak bingung sih untuk menjawab tantangan kedua ini, karena emang pada dasarnya blog aku ini agak random tema yang dipake tapi mungkin kalo dilihat dari isinya sekarang sih mungkin lebih ke "REVIEW". Oke aku gak tau itu tema atau bukan tapi aku paling suka jika aku harus me-review sesuatu. Aku gak bisa menjadikan blog ini memiliki blog dengan tema "Lifestyle" atau "Beauty Blog" yang sedang hits-hitsnya digandrungi banyak orang karena emang bukan passion ku untuk menulis hal-hal tersebut. Aku lebih menikmati sebagai pembaca daripada creator untuk tulisan seperti itu.

Tema Review itu bisa bebas dan luas tanpa batasan. Makanya aku suka memakai tema ini di blogku. Mulai dari film, buku, tempat, makanan, produk, dan apapun itu bisa di review. Kita jadi punya banyak pilihan dan materi untuk disampaikan di blog. Kalo kalian lihat blog aku sekarang lagi penuh dengan review film dan buku meskipun lebih banyak film sih. Itu karena emang beberapa bulan ini aku lagi seneng-senengnya menjadikan film sebagai pelarian kalo lagi suntuk dari kerjaan. Terkadang aku ingin baca buku juga karena selain emang pengen di review tapi juga udah banyak buku yang belum aku tamatin bacanya. Tapi, membaca buku itu butuh ketenangan hati karena kalau terlalu capek bikin kita lebih cepat mengantuk makanya aku lebih melarikan diri ke menonton film.

Saat aku mendesign ulang blog yang aku gunakan sekarang, awalnya aku lebih ingin sharing mengenai tempat-tempat yang bagus yang pernah aku kunjungin. Misalkan museum (aku suka banget ke museum), tempat main, taman, atau pameran-pameran yang menarik tapi agak susah untuk di realisasikan karena emang aku merasa tidak punya waktu saja untuk pergi ke tempat-tempat yang aku inginkan. Meskipun list tempatnya udah bertambah makin panjang dan makin panjang. Kalau emang aku sudah punya waktu yang agak luang mungkin nanti bisa direalisasikan keinginan aku buat mereview dan berbagi tips-tips tentang tempat yang akan aku kunjungin.

From google

Post a Comment

0 Comments