[CHALLENGE] FAKTA TENTANG DIRI SENDIRI

Hari ini hari ke-enam untuk tantangan menulis blog 30 hari. Dan tema hari ini adalah "5 Fakta Tentang Diri Sendiri" dulu aku pernah juga ikutan untuk nulis tentang Fakta Diri di instagram yang waktu itu emang lagi hits banget dan semua orang ikutan nulis itu.

Aku sebenernya bingung sih harus menulis apa tentang Fakta Diri karena yaaaa bingung harus sebatas apa aku bisa share di blog ini haha..
Oke lah mari kita coba aja mulai menafsirkan satu-satu

1.  Awal kenal dengan aku pasti aku dibilangnya jutek dan pendiam. Emang sih aku awal-awal kalo kenal orang lebih pendiem dan gak bisa langsung rame dan open ke orang-orang banyak. Mungkin karena aku bukan ekstrovert yang bisa langsung dekat dengan banyak orang dan lebih pasif ya makanya begitu. Tapi, kalo udah kenal waaah aku bisa heboh banget haha

2. Penikmat museum dan wisata alam. Aku suka banget buat jalan-jalan ke museum. Menurutku kalo masuk museum aku menemukan dunia berbeda dari yang biasa aku nikmati sehari-hari. Bisa nemuin hal-hal baru dan aku nemuin ketenangan disana. Itu yang bikin aku suka banget ke museum. Sama seperti wisata alam, aku sekeluarga emang suka wisata alam dan mungkin itu yang memicu aku juga jadi suka banget untuk wisata alam.

3. Berdarah Batak asli. Orang yang baru kenal aku pasti mikirnya aku orang Jawa. Waktu aku kasih tau aku tinggal di Palembang, mereka pikirnya aku orang Palembang meskipun mereka tetep gak percaya aku orang Sumatera, gak ada logat-logatnya sama sekali katanya. Tapi, aku juga cuma numpang lahir aja di Palembang karena kebetulan emang ayah kerja disana. Darah asli yang aku punya itu Batak. Ayah dan Mama dua-duanya asli Batak sekeluarga pure darah nya Batak semua. Aku gak ada batak-bataknya sedikit pun juga mungkin karena aku gak pernah hidup disana kecuali waktu lebaran aja.

4. Pecinta permainan ekstrem. Ekstrem disini adalah permainan-permainan yang tinggi dan cepat. Aku gak tau sih kenapa bisa suka cuma aku merasa asik aja kalo main yang permainannya seperti itu. Memicu adrenalin kalo kata orang. Dan yaaa stress reliever yang baik juga sih, karena bisa teriak teriak sepuasnya tanpa ada orang yang akan marah.

5. Pecinta film horror dan novel adventure. Yak yang terakhir adalah aku suka banget film horror. Ntah kenapa tapi film horror itu beda sama film genre genre lain. Tapi aku lebih suka nonton horror di bioskop daripada di kosan atau di rumah. Karena yaaa aku sebenernya juga penakut sih haha tapi kalo nonton di bioskop kan bisa rame rame takutnya

Yaaaa mungkin itu aja sih fakta yang bisa aku share yang mungkin layak share lah ya ke khalayak banyak haha


Post a Comment

0 Comments