[CHALLENGE] KENAPA JOIN BLOGGER PEREMPUAN NETWORK?

Hari ke empat ini tantangannya sesuai dengan judul yang aku tulis di atas

"Kenapa Join Blogger Perempuan Network?"

Berawal dari chattingan sama sahabat saya, ceritanya saya habis pamer blog saya yang baru di permak habis-habisan. Karena doi juga anak blog sama seperti saya dan sama-sama gak kerawat blognya akhirnya aku memutuskan untuk memotivasi dia supaya rombak blog nya juga. Lalu tercetuslah pertanyaan dari dia.

"Tik, ikut komunitas blog gitu gak?"

Karena waktu itu emang aku gak join komunitas apa-apa ya aku jawab aja enggak. Tapi, abis itu kepikiran juga. Seru kali ya kalo ikutan komunitas blog gitu jadi punya banyak temen blog baru dan bisa dapet inspirasi-inspirasi baru juga dari temen-temen blog sekalian promosi blog. Akhirnya aku pun googling deh komunitas komunitas blog yang ada tuh apa aja dan aku pun melihat lah Blogger Perempuan Network ini ada dalam salah satu list. Penasaran ya aku buka dan baca-baca apa aja yang bisa di dapat dari komunitas ini dan akhirnya aku memutuskan gak ada salahnya untuk coba join komunitas ini.

Yang bikin makin yakin untuk join karena dari nama aja udah ada kata-kata "perempuan" tentunya ini blog khusus perempuan dan aku yakin komunitas ini gak akan aneh-aneh lah dalam menjalankan aktivitasnya. Terkadang ada juga kan komunitas yang malah menjebak membernya dan aku gamau itu terjadi dan malah jadi salah guna deh blognya.

Setelah join dengan syarat yang terbilang mudah, aku awalnya mau lihat se aktif apa komunitas ini, ternyata aku emang gak salah pilih. Komunitas ini selain bisa membantu aku untuk promote blog dan postingan baru aku juga kasih motivasi untuk nulis salah satunya dengan tantangan ini dan juga kasih tips-tips bermanfaat untuk kemajuan blognya. Terkadang juga suka kasih info-info mengenai lomba blog karena aku emang suka sekali ikut lomba blog aku merasa komunitas ini bagus banget dan aku rekomendasiin buat temen-temen cewek ku yang emang juga suka ngeblog tapi terkadang kehilangan motivasinya untuk ngeblog.


Post a Comment

0 Comments