[CHALLENGE] ARIES DAN AKU?


Tema yang diangkat hari ini yaitu, zodiak dan aku. Apakah aku sebagai Aries emang memiliki sifat layaknya orang Aries?

Aku lahir tanggal 17 April dan itu menjadikan aku si pemilik Aries. Tapi, selama ini aku tidak terlalu memikirkan zodiak yang aku punya karena emang aku merasa gak terlalu ada gunanya untuk percaya dengan hal-hal yang berbau zodiak. Tapi, karena kali ini Cuma untuk melihat keserasian antara sifat Aries dengan kepribadianku gak ada salahnya kita coba aja ya.

Dari hasil googling mengenai sifat-sifat Aries ada beberapa yang selalu disebutkan di tiap-tiap web sebagai sifatnya Aries yaitu PEMARAH. Waktu baca ini pertama kali, pikiranku adalah “Wah ternyata itu emang udah alami sifatku yang pemarah”. Sebenernya aku setelah dewasa udah lebih bisa mengontrol emosiku dibandingkan waktu aku masih kecil / remaja dimana aku emang gampang banget marah. Kalau sekarang aku  marah kalau emang sesuatu itu tidak berjalan sesuai semestinya dan itu juga lah yang buat aku sering dapet predikat “Kakak Galak” karena emang aku agak keras dalam menjalankan aturan sih.

Selain yang diatas yang sering muncul juga sebagai sifatnya Aries itu katanya Aries itu punya sifat KEPEMIMPINAN YANG KUAT. Aku sih gak terlalu sadar ya awalnya tapi kalo diingat-ingat lagi sejak aku SMP aku beberapa kali jadi ketua kelas atau perangkat kelas deh waktu SMA juga aku sempet jadi ketua cewek di ekskul aku.Waktu kuliah juga aku pernah jadi koor suatu event dan ketua divisi di KMHM. Ternyata semua itu udah naluriah terjadi ya

Dari salah satu web aku juga baca kalo Aries itu orang yang LOYAL, aku sih ngerasa gitu kalo aku udah terikat sama sesuatu ntah pekerjaan atau kegiatan atau pun grup pasti aku cuma sama ituuu aja sampe emang bener-bener mereka menyimpang tapi selama baik-baik aja aku juga bertahan dengan baik.

Dan yang terakhir yang cocok juga sama aku adalah sifat Aries yang suka BERPETUALANG. Permainan ekstrem, jalan-jalan yang jauh, aku suka semua itu dan selalu nyoba hal yang baru. Karena emang sekeluarga juga suka jadi aku merasa punya temen untuk ngelakuin itu.

Aku gak nyangka kalau ternyata sifat zodiac kita bisa mempengaruhi sifat kita yang sebenarnya di kehidupan nyata meskipun gak semua secara gambling ada di diri kita.



Post a Comment

0 Comments