[CHALLENGE] SITUS YANG SERING DIKUNJUNGI

DAY 29!!!
WOW! Siapa yang menyangka kalo aku bisa konsisten nulis di tantangan ini???
Meskipun ada beberapa kali aku bolong karena emang aku itu sibuk banget jadi terpaksa di double nulisnya tapi tetep aja aku bisa konsisten ikut terus sampe akhir haha
Oke, tema hari ke 29 ini adalah tentang situs yang sering banget dikunjungin. Hayooo kalo kalian suka kunjungin situs apa?

1. Youtube
Yaaa karena emang sekarang gampang banget ya kalo mau nonton youtube, tinggal dari HP dan cari wifi aja terus udah bisa deh. Di youtube sih aku random yang aku tonton, semuanya aja aku lahap yang ada di homenya tapi yaaa emang selalu tentang itu-itu aja sih. Karena bisa santai makanya aku suka banget nonton dari youtube.

2. KORDRAMAS
Biasanya aku suka nonton korea disini, yaaa karena emang di Indo susah ya mau ngikutin drama yang sedang tayang terpaksalah kita harus menonton online. Kadang aku juga suka nonton di aplikasi VIU tapi kadang ada beberapa drama yang gak ada disini makanya aku suka ke situs ini.

3. Kshow123
Kalo tadi tentang drama nah ini tentang variety show. Korea punya variety show yang banyak banget dan kreatif-kreatif makanya aku juga pengikut variety show yang ada di korea dan situs ini menyediakan variety show yang lengkap banget sih kalo menurutku dan update juga jadi kita gak bakalan ketinggalan deh variety show yang lagi kita ikutin.

4. Twitter
Sekarang jadi anak twitter lagi nih haha karena temen se kos aku suka banget buka twitter yaudah akhirnya aku teracuni dan juga ikut-ikutan buka twitter cuma buat baca-baca, apa yang lagi hits sekarang ini. Biar gak ketinggalan banget lah ya sama orang-orang yang ada di luar sana.

5. Linkedin
Aku suka buka linkedin karena banyak info-info terbaru di dunia. Karena aku emang follow yang berita-berita atau update tentang suatu hal baru makanya aku suka banget buka linkedin sekedar melihat-lihat dan baca-baca apalagi dulu waktu masih cari kerja aku suka banget juga lihat lowongan yang ada disini.


Post a Comment

0 Comments