[CHALLENGE] BENDA WAJIB DI TAS!

Tantangan untuk hari ini adalah 5 benda yang wajib ada di tas.
Wah aku merasa postingan ini menjadi cewek sekali, karena sebelumnya aku gak pernah sama sekali membahas tema seperti, karena tema seperti ini kan biasanya hanya diulas oleh para vlogger atau blogger berpengaruh saja. Tapi, karena ini tantangan mari kita jawab saja.

Karena seperti perempuan pada umumnya, biasanya kalau pergi kemana-mana pasti bawa tas dan ada aja isinya. Sangat beragam. Beda sama cowok yang lebih simpel yang terkadang cuma bawa dompet dan HP doang tiap main kemana mana. Kadang pingin juga simpel kayak gitu, cuma naluriahnya cewek emang akan kembali ribet.

Jadi, gak usah berlama-lama lah ya langsung aja aku kasih tau biasanya apa aja sih yang ada di tas aku.

1. Dompet

Wajib dong kalo dompet. Kemana-mana harus ada, karena semua identitas dan surat izin yang penting ada disana dan pastinya alat pembayaran paling penting juga ada disini kan ya. Jadi aku rasa sih gak perlu alasan panjang-panjang kenapa dompet harus selalu ada di tas kita.

2. HP

Apalagi HP kan ya? Semua orang hampir gak bisa hidup tanpa HP nya. Sekarang ini kita bisa ngelakuin apa aja lewat HP. Ketinggalan dompet? Masih aman kalo HP ada di tangan kita. Sekarang ini kan banyak banget pembayaran yang cashless yang memudahkan kita buat bayar apapun, dan kebanyakan toko/resto juga udah mendukung ini jadi makin gampang. Mau kemana-mana juga lebih mudah karena sekarang ada ojek online. Semuanya bisa dilakuin lewat HP aja, makanya ini juga jadi barang wajib yang ada di tas.

3. Parfum

Dulu sih aku gak terlalu aware ya sama yang begini-beginian. Karena aku termasuk cewek simpel isi tasku dulu yaaa paling banter cuma dompet, hp dan satu lagi nanti aku kasih tau. Tapi, sekarang karena aku kalau kemana-mana biasanya naik motor atau angkutan umum jadi gampang banget kena knalpot ataupun panas yang bikin keringetan. Sejak itu aku bawa parfum kemana-mana supaya aroma tubuh aku gak jadi bau asap knalpot.

4. Make Up

Sama kayak parfum, aku juga gak terlalu memperdulikan make up. Tapi karena sekarang udah lebih dewasa dan lebih memperhatikan penampilan makanya sejak kuliah aku udah biasain bawa bedak dan lipstik di dalam tas, supaya kelihatan lebih seger aja karena aku terlihat pucet banget kalo gak pake make up.

5. Alat Sholat

Berawal dari susahnya kalo mau sholat karena harus antri mukena, akhirnya aku memutuskan untuk bawa mukena aku sendiri kemana-mana supaya lebih cepat dan juga yaaa lebih bersih aja. Kita kan gak tau seberapa sering mukena di mall-mall atau tempat umum itu dicuci. Dulu aku juga pernah ngalamin mushola yang gak ada alat sholatnya sama sekali, tentunya makin susah kan. Akhirnya aku memutuskan alat sholat harus wajib aku bawa kemana-mana untuk menenangkan aku juga.

google

Post a Comment

0 Comments