[CHALLENGE] [thebookholic.blogspot.com]

Tantangan hari ketiga yaitu menceritakan alasan menggunakan link blog yang sekarang.

thebookholic.blogspot.com

Kekanak-kanakan gak sih?
Padahal aku sudah kerja?
Karena jujur aja ini nama blog yang aku pake dari pertama kali aku punya sampai sekarang
Kayaknya aku termasuk orang yang setia, sekali namanya ini ya maunya ini aja haha

Alasan utama aku pake nama ini karena pada saat itu nama ini termasuk gaul. Yaaa alay pada zamannya lah yaa. Dulu nama blog orang itu sangat bervarian dan aneh-aneh. Jarang ada yang menggunakan nama aslinya atau kata-kata bermakna seperti sekarang ini.

Gak jauh beda lah dengan aku yang waktu itu masih SMP, masih kecil dan merasa nama ini keren. Aku menyukai buku dan aku juga terinspirasi dengan novel yang aku suka banget saat itu "A bookaholic club" kalo gak salah. Yasudah akhirnya aku memutuskan untuk pakai nama itu saja. Awal aku pake blog aku gak pernah kepikiran bakalan se awet ini sama blog. Kukira aku bakal cepat bosan atau aku pindah ke platform lain waktu aku udah lebih dewasa, tapi aku menyayangkan aja orang-orang disekitarku sudah tau blog ini dan kalau aku ganti link blog akan buat mereka lost track dengan blog aku.

Sempat beberapa kali aku coba untuk ganti nama dengan nama yang lebih baik dan normal, tapi saat aku mau mencoba melihat traffic blog ku di google selalu blog dengan url yang sekarang aku pakai ini yang muncul dan saat aku klik selalu muncul "blog not found" dan yaaa akhirnya aku memutuskan kembali ke nama ini.

Tahun ini waktu aku mau serius kembali pake blog aku bahkan berencana untuk membuat blog ini menjadi lebih resmi dan lebih personal dengan tidak menggunakan blogspot tapi lagi-lagi karena gak ingin kehilangan konten dan traffic dari blog ini ya akhirnya aku memutuskan untuk memakai nama ini saja. Lagian memang aku menggunakan blog ini hanya untuk senang-senang saja dan tidak ada niatan lain untuk berbisnis ataupun itu. Memang karena hobby ku menulis dan aku ingin menulis maka aku memutuskan untuk tetap saja memakai nama ini. Lagian di url ini juga sudah banyak kenangan-kenangannya jadi aku rasa tidak ada salahnya.



Post a Comment

0 Comments