[CHALLENGE] A MUST SONG!

Dengan tema tentang lagu yang akan selalu ada di playlist, tiap orang pasti punya. Tidak akan ada banyak orang yang akan suka dengan lagu yang sama dengan yang kita suka. Pasti ada satu lagu yang akan di dengar lagi dan lagi tanpa bosan. Dan 10 Top playlist ku adalah:

1. Stay - Zedd, Alessia Cara
Aku tiba-tiba jatuh cinta aja dengan lagu ini setelah denger cover-annya dan mulai mencari tau lagu aslinya dan langsung aja suka. Melodinya yang bikin semangat bikin kita juga jadi semangat. Makanya ini selalu ada di playlist aku.

2. Apologize - Timbaland ft One Republic
Ini lagu lama yang gak sengaja terdengar di playlist spotify dan tanpa aku sadari jadi diputar terus tiap aku buka spotify.

3. Man In The Mirror - Michael Jackson
Aku udah jadi fans MJ sejak kecil, secinta itu dengan MJ sampe dulu di rumah tiap weekend selalu muter CD nya MJ di rumah dan dengerin sampe 2 CD sekaligus. Tapi, lagu ini aku suka karena maknanya yang menurut aku emang keren banget.

4. Remember Me - OST Coco
Waktu nonton Coco tentu nangis dong terus tiba-tiba lagu ini diputar dan stuck banget di kepala. Waktu sang ayah nyanyiin buat anaknya lagu Remember Me aku bener-bener makin gak bisa berenti nangis apalagi emang makna lagu nya yang bagus banget kan ya.

5. Can't Take My Eyes Off You - Joseph Vincent
6. Can't Help Falling In Love - Joseph Vincent
Jujur aja aku gak tau dia ini siapa, tapi waktu gak sengaja denger dia cover dua lagu ini wah langsung aku masukin ke playlist. Ademmm banget dengerinnya jadi relax gitu, makanya tiap buka spotify langsung muterin 2 lagu ini.

7. Pamit - Tulus
Lagu ini dikenalin sama sahabat aku waktu aku baru putus. Katanya liriknya cocok banget dengan hubungan aku dan akhirnya aku malah bablas terus dengerin lagu ini sampe sekarang. Sakit sih tapi seneng aja bisa nyanyiin apa yang di dalam hati kan ya hahaha

8. The Reason - Hoobastank
Lagu lama ini juga lagu wajib buat didenger dan buat karaokean. Gak tau sih kenapa tapi suka aja tanpa alasan sama lagu ini

9. All About Us - He Is We
10. Happily Ever After - He Is We
Ini juga gak sengaja waktu aku lagi explore youtube. Se simple itu jatuh cinta waktu dengan mereka dan langsung dengerin semua lagu mereka tapi 2 ini yang paling favorite. Suka aja dengan lirik, musiknya, dan mereka semuanya lah. Sayang aku gak tau band ini masih aktif apa enggak.

Se random itu emang lagu yang aku dengerin, dan kebanyakan itu lagu-lagu lama karena terkadang aku gak cocok aja dengan lagu-lagu sekarang. Happy listening~~ siapa tau iseng mau dengerin


Post a Comment

0 Comments