[CHALLENGE] FAVORITE ONLINE SHOP


Cewek kalo udah ngomongin belanja, udah, gak bakalan kelar-kelar deh. Apalagi tema hari ini tentang situs belanja.. yaudah pasti semangat banget buat dibahas. Tapi pasti ada dong online shop yang selalu bikin kita balik lagi dan balik lagi yak an?

1. Shopee
Nah ini nih kayaknya lagi hits banget ya ntah karena iklannya ataupun juga promo dari shopee nya sendiri. Aku emang sih udah pake ini dari sejak kuliah karena emang terpercaya dan semua produk yang kita pengen itu ada, kita bisa milih deh toko-toko yang emang pasti terpercaya dan tingkat kerugian belanja disini sih minim banget menurutku karena emang uang yang kita bayarkan akan dikirim ke penjual setelah kita terima barangnya dan klik oke untuk kirim uangnya. Palingan ruginya itu karena bakalan habisin uang kita deh belanja mulu haha

2. Gramedia.com
Udahlah ya gak usah ditanya apa yang aku beli disini. Udah pasti buku lah ya. Padahal udah ada store offline nya dimana mana lagi buat apa ke onlinenya segala? Ya karena gak semua toko offline punya buku yang kita pengen apalagi buku buku lama, jadi kadang kita bisa beli lewat sini deh, apalagi sekarang gramedia juga jual e-book nya kan lumayan banget yaa

3. Periplus.com
Nah kalo periplus aku khusus beli buku coloring makanya aku suka kunjungin ini online shop. Soalnya di store offline malah gak ada tapi di online ada, mungkin karena emang dikirim langsung dari luar negeri ya. Apalagi bukunya itu murah menurutku, free ongkir untuk jabodetabek dengan minimal Rp 250.000, kebetulan buku coloring yang aku suka emang selalu diatas itu harganya. Daripada beli di online shop yang di IG gitu, harganya jauh lebih mahal dan masih ada ongkir makanya aku lebih pilih di periplus aja, kecuali emang di periplus juga gak ada.

4. Zalora
Aku biasanya sih beli baju kalo disini, karena emang karena variannya banyak dan lengkap tapi juga olshop ini suka banget kasih diskon-diskon yang lumayan banget untuk produknya. Makanya aku juga suka banget untuk belanja di tempat ini.

5. Random Olshop IG
Nah ini nih. Kadang ada barang-barang di olshop IG yang gak bisa kita dapetin di toko lain kecuali emang kalo dia punya juga toko di shopee atau toko toko online lainnya.
Nah kalo kalian suka nya kunjungin apa?

google


Post a Comment

0 Comments