[CHALLENGE] RECOMMENDED MAKE UP & SKIN CARE


Challenge dengan bahasan produk kecantikan. Sebenernya aku udah pernah sharing tentang produk kecantikan apa aja yang aku pake tapi waktu itu sih aku cuma membahas skin care yang aku pake aja tanpa nyebutin make up – make up lain yang aku gunakan. Oke jadi yang akan aku rekomendasikan adalah:

1. Nature Republic 92% Soothing Gel
Pasti lah ya tau sama gel satu ini, sangat booming karena efeknya yang luar biasa dan harganya juga yang terbilang masuk akal untuk ukuran 300 ml yang guedeee banget. Aku awal pake juga karena emang termakan iklan dan youtube para beauty blogger yang bilang kalo produk ini bagus banget buat yang jerawatan dan ngilangin bekas jerawat. Oke tambah tertarik deh dan aku akhirnya beli juga. Sebenernya aku tidak melihat perubahan yang sangat signifikan dari kulit aku karena emang aku jerawatan saat mau datang tamu tiap bulan tapi aku punya bekas jerawat yang lumayan di wajah. Pake NatRep ini lebih buat pelembab dan penenang muka aja sih biar gak makin merah dan makin kering.

2. Wardah Sun Screen
Aku udah pake ini dari kuliah sih, karena emang selain buat ngelindungin muka dari matahari tapi ini juga udah ada pelembabnya jadi muka bakalan makin lembab, enak banget kalo dipake buat sehari-hari dan gak berat dan bikin jadi putih banget mukanya. Apalagi menurutku sih ini sangat ngaruh yaa jadi bikin muka gak belang aja

3. Foundation Make Over
Dulu aku adalah pengikut setia Maybelline, dari bedak sampe pernak Pernik make up semuanya aku beli Maybelline cuma foundi aja yang enggak karena dulu aku emang Cuma pake bedak dan BB Cream dari Wardah. Nyoba pake foundi itu waktu baru kerja ini, karena emang sudah sangat percaya dengan Maybelline aku ya beli dong foundi nya dan ternyata tanpa disangka-sangka aku gak cocok sama foundi nya ini dan menyebabkan jerawatan muncul terus tiap pake, akhirnya aku baru sadar kalo jerawat aku dulu selalu muncul karena produk ini. Akhirnya aku cobalah untuk pake Make Over yang kakak beradik sama Wardah karena aku emang cocok dan ternyata bagus dan gak bikin jerawatan.

4. Matte Lip Cream Make Over
Aku suka banget sama teksturnya lip cream make over ini. Karena dulu aku biasanya Cuma pake lipstick yang biasa Cuma gampang banget ilang akhirnya aku beli lah lip cream. Udah beberapa produk yang kering banget di aku dan bikin gak enak banget di bibir Cuma lip cream make over ini yang aku rasa enak banget. Yaaa aku sih emang belom nyoba banyak lip cream karena aku bukan tipe yang selalu beli lagi beli lagi lipstick tapi nunggu abis baru beli lagi haha

5. Neo Gen Bio Peel
Ini udah lama banget pengen ku beli dan baru terbeli saat udah kerja, karena emang harganya yaa lumayan untuk anak kuliahan yang pas-pas an kayak aku dulu. Init uh exfoliator tapi enak banget di kulit. Setelah make muka langsung haluuus banget makanya aku suka banget pake ini dan bikin muka bersih banget sih kalo menurut aku ya.

Nah itu aja sih yang aku rekomendasikan. Siapa tau ada yang butuh bisa banget dicoba nih.

Journal.Sociolla.com

Post a Comment

0 Comments