[REVIEW] THE HOUSE WITH A CLOCK IN ITS WALL


Okey jadi film “The House with a Clock in Its Wall” ini udah aku tunggu banget sejak poster nya muncul dan aku nonton trailernya. Karena emang aku suka banget film-film Fantasy setipe kayak Nanny Mc Phee, Lemony Snickets,  dll ini makanya aku berharap banyak banget sama film.
Tapi, karena emang kesibukan aku makanya aku baru sempet akhir-akhir ini nonton film ini. Oke langsung aja ke Review dan synopsis singkatnya yaaa

Cerita ini menceritakan tentang seorang anak yang aku lupa Namanya haha dan baru aja kehilangan orangtuanya karena kecelakaan mobil. Akhirnya si anak yang setelah aku kepo Namanya Lewis ini harus tinggal sama Pamannya di sebuah rumah yang “unik” dan sebenernya ajaib. Apalagi di dinding rumah itu banyak banget jam dinding di dindingnya. Penuh banget se dinding-dindingnya. Usut punya usut ternyata si Paman nya ini belajar sihir dan si Lewis juga tertarik untuk belajar sihir ini. Seperti pada film-film pada umumnya pasti ada musuhnya dong, yaudah jadi di film ini ada si penyihir jahat yang sebenernya udah meninggal tapi masih menghantui. Dan yaaa intinya film ini nantinya bakal gambarin seputar itu.

Jadi, untuk filmnya sendiri gimana menurut aku?
Dari segi cerita sih menurutku ya biasa aja ya ternyata padahal kukira bakalan magical banget tapi pada nyatanya enggak dan yaaa tema yang diangkat juga biasa aja menurutku sih ya. Cara penyampaian ceritanya juga lumayanlah yaa karena emang gampang di pahamin sih gak terlalu neko-neko gak jelas gitu tapi jujur aja bukan tipe film yang bikin aku mantengin layer terus. Aku aja nonton ini sambil coloring kok.

Film ini juga berusaha memasukkan unsur comedy ya ke filmnya, tapi kurang dapet menurutku jadi makin bikin film ini biasa aja. Penyelesaian filmnya juga yaaa biasa aja, gak ada magic-magicnya sama sekali dan bikin aku jadi mikir ini film ngapain ya.

Sebenernya sayang sih kalo menurutku padahal yaaa ide awalnya udah lumayan tapi kok makin kebelakang jadi makin biasa aja. Padahal aku udah expect gede sama film ini. Sayang sekali…

Oke untuk rating, mohon maaf sebesar-besarnya aku cuma bias kasih rate 3/10




Post a Comment

0 Comments