[CHALLENGE] TARGET BLOGGING 2019


Day 30!!! Waaah hari terakhir dari challenge 30 days Blog!
Aku mau apresiasi diri aku sendiri yang udah bisa konstan untuk nulis dan gak skip 1 hari pun meskipun ada beberapa hari aku bolong dan akhirnya harus digabung uploadnya tapi ini bener-bener luar biasa!!

Tema hari ini adalah TARGET BLOGGING 2019

Simple banget sih kalo ini jawabannya. Aku Cuma pengen tetep bisa konsisten nulis blog terus sesuai dengan hati aku, apa yang aku pingin share ke para pembaca setia blog aku. Meskipun Cuma 1 postingan untuk 1 bulan itu udah bagus banget daripada gak ada postingan sama sekali tapi aku tetep harapannya sih yaaa jangan satu banget lah postingannya sebulan, seenggaknya 3-4 postingan kalo bisa.

Aku juga berharap apa yang udah aku kerjain untuk blog aku di 2018 ini bakalan tetep ada semangatnya sampe 2019 nanti bahkan sampe tahun-tahun selanjutnya. Kalo bisa sih ditingkatkan lagi ya Tik!

Aku juga berharap 2019 nanti mager ku berangsur-angsur menghilang jadi aku bisa pergi ke tempat-tempat yang udah aku list dan nantinya aku bakalan sharing ke blog ini. Karena emang tujuan awal dari blog aku ini adalah untuk sharing mulai dari tempat yang baru kunjungin, film yang baru aku tonton, buku yang baru aku baca, event-event yang aku baru datengin. Karena 2018 ini aku cuma bisa sharing tentang film dan buku yang aku baca akan lebih baik kalo aku bisa sharing tentang tempat-tempat juga jadi blog akum akin beragam deh.

Selain itu aku juga pingin lebih sering ikut challenge blog kayak gini, yang bener-bener membuat aku rutin nulis dan juga jadi makin berkembang apa yang harus aku tulis ke blog ini. Makin sering ikut lomba-lomba blog juga. Meskipun yaaa susah karena lomba blog sekarang seringnya review produk gitu sedangkan aku gak pake sama sekali produknya dan aku gamau nulis review bohong makanya aku harap juga nanti lomba blognya bener-bener bisa beragam banget buat anak-anak muda ini yang masih haus akan pengalaman haha

Semoga aja semua harapan dan target aku untuk blog di 2019 ini bisa terkabul. Dan begitu juga untuk kalian. Semangat!


from google

Post a Comment

0 Comments