[CHALLENGE] YOUTUBER FAVORITE


Hari ini tema yang akan dibicarakan yaitu favourite youtuber. Karena aku anak kosan dan TV yang ada juga TV nya ibu kos di rumah beliau jadi yaaa gak mungkin aku tiba-tiba nonton gitu di ruang keluarganya kan. Oleh karena itu, sekarang penyelamatku adalah video online/streaming online salah satunya yaitu YOUTUBE. Aku gak terlalu banyak subscribe akun karena emang aku lagi-lagi termasuk random dalam nonton di youtube tapi ini adalah TOP 5 Youtuber versiku.

1. SUHAY SALIM
Cewek rata-rata pasti tau sama MUA hitzzz ini, karena konten youtube yang dibawa Suhay ini seru dan jujur banget. Gak fake, dia jarang nutup-nutupin sifat aslinya dan unik banget dalam kasih review. Dia ini juga lah racun dari keborosan para ciwi-ciwi, karena setelah dia review atau kasih tutorial pasti deh langung pingin banget punya apa yang dia pake. Makanya aku rela subscribe dia dan nungguin update-an nya.

2. NESSIE JUDGE
Gak sengaja nemu akun ini waktu dia lagi bahas tentang call 911 gitu. Pas aku nonton, aku jadi tertarik dengan konten yang dibawa sama Nessie, lebih kearah misteri dan horror gitu. Dia juga sebagai youtuber seru dan gak lebay dalam bawain kontennya jadi kita penikmatnya jadi nyaman juga buat dengerin ocehan dan teori-teori yang suka Nessie lontarin.

3. CHRIS CHENG
Kalo baca postinganku yang Instagram Favorite, pasti kebaca juga tentang Chris Cheng. Kalo di Instagram kita bisa liat hasil akhir dari coloring yang dia buat, nah di akun youtubenya Chris dengan baik hatinya akan nunjukin gimana cara dia ngelakuin itu. Aku sendiri jadi suka aja ikutin cara dia coloring karena emang hasilnya bagus banget. Apalagi dia juga suka banget buat Flip Through Buku yang bikin aku jadi pengen beli bukunya juga.

4. YULIA BALTSCHUN
Karena aku terkadang suka tiba-tiba ingin diet, tiba-tiba ingin sehat, tiba-tiba ingin makan sehat nah aku subscribe youtube Yulia, karena dia sering sharing gitu tentang kesehatan, tentang gimana caranya supaya jadi kurus, harus makan apa, dll. Seru aja sih nontoninnya meskipun gatau bakal dilakuin apa enggak yang penting kumpulin ilmu dulu.

5. KURT HUGO SCHNEIDER
Suka banget dengerin music-musik yang dibuat sama KHS, karena unik dan kreatif juga video yang mereka buat. Aku paling suka sih yang REWIND nya jadi akhir tahun pasti mereka buat khusus lagu atau fenomena apa aja yang lagi hits di tahun itu sebagai closing mereka.

Ini lah youtuber-youtuber favoritku, siapa tau ada yang sama juga dengan aku.

google


Post a Comment

0 Comments