[BLOG] ANDROBUNTU, SUDAH SAATNYA KITA MELEK TEKNOLOGI!

Zaman sekarang ini udah gak bisa buat gak ngikutin perkembangan zaman. Apalagi perkembangannya itu cepet banget. Perkembangan apa sih yang aku bilang disini?

Tentu aja perkembangan teknologi yang ada di kehidupan kita sehari-hari. Buat ambil contoh sederhana aja deh, kalian pernah ngitung gak dalam setahun itu ada berapa HP baru yang muncul ke khalayak ramai? Dari merk yang udah kita kenal banget dan jamin pasti bagus sampe merk-merk yang sedang berusaha buat naik ke deretan atas. Misalkan kalian baru aja bulan ini beli HP terbaru dan tercanggih dari suatu merk, jangan seneng dulu, gak lama lagi pasti bakalan ada HP lain yang muncul menggantikan kecanggihan HP kalian. Gak percaya? Coba aja sendiri. Aku udah ngebuktiinnya loh.

Tapi, gak berarti kalian harus selalu ikutin loh ya. Nanti setiap ada HP baru yang muncul kalian ikutan beli ya pasti nya jadi buntung. Cukup ikutin aja perkembangannya minimal kalian tau yang sedang meledak di pasaran itu apa sih biar gak buta banget dengan teknologi.


Yang aku bicarain itu gak berlaku cuma buat HP doang ya, tapi buat semua teknologi-teknologi yang ada disekitar kita? Masih bingung apa aja yang ada disekitar kita? Jangan sedih, nih aku kasih tau supaya kalian update terus ANDROBUNTU 



Androbuntu ini sebuah website yang bakalan update terus tentang teknologi di sekitar kita. Web ini juga bakalan kasih berita-berita seputar teknologi di sekitar kita, tips & trik, dan aplikasi & game.

Berita yang dikasih ke kita beragam banget, bisa pengetahuan-pengetahuan umum di sekitar teknologi, tentang spesifikasi HP-HP baru juga ada, aksesoris juga ada, pokoknya lengkap deh (tampilin screenshoot berita). Misalkan nih kalian lagi pengen ganti HP dengan budget pas-pas an tapi kalian pengen dapet HP yang spek nya oke, bisa nih kunjungin web ini ke Rekomendasi 5 HP Samsung Dengan Harga 2 Jutaan Terbaik

Kalo kalian butuh tips & trik supaya gadget / laptop kalian makin oke, bisa banget ke menu TIPS & TRIK. Disini kalian bisa pilih menu sesuai yang kalian butuhin ada android, internet, MacOS, Linux, Windows.



Dan kalian tinggal explore deh butuh nya di bagian mana. Dijamin deh bakalan dapet banyak banget ilmu-ilmu baru. 

Di tab menu Aplikasi & Game kalian juga bakalan dapet banyak info tentang aplikasi-aplikasi yang bisa membantu kita di kehidupan sehari-hari, misalnya aplikasi tentang flip untuk transaksi antar bank yang gratis, DU Recording, dll banyak banget pokoknya. Info yang dikasih emang sekitaran trik-trik yang membutuhkan aplikasi tertentu gitu, selain itu juga ada info-info tentang games yang lagi hits sekarang ini.





Info-info yang di share di website ini akan membuat kalian menjadi lebih sadar atas perkembangan yang terjadi. Kenapa penting banget buat kita untuk sadar teknologi?

Menurutku hal yang paling penting supaya kita tidak ketinggalan informasi yang terkini, dengan kita tau info-info terkini kita tidak akan mudah untuk ditipu oleh orang lain, misalkan kalian mau beli sebuah gadget kalian gak akan tertipu beli produk yang palsu kalo sudah tau tentang gadget yang anda incar itu.

Lalu sadar teknologi juga bisa memudahkan kehidupan kita sehari-hari loh. Banyak orang diluar sana yang sibuk untuk terus mengembangkan teknologi untuk memudahkan manusia dalam melakukan pekerjaannya dengan begitu kita bisa menggunakan waktu kita dengan efektif dan efisien. Gak ada tuh istilahnya buang-buang waktu dengan cara-cara yang lama kalau sudah ad acara baru yang lebih memudahkan kita.

Informasi yang berkembang disekitar kita ini sangat cepat, dengan seringnya mencari tau tentang teknologi terkini siapa tau bisa memberi ide tentang teknologi baru dan kita bisa mengembangkannya. Sekarang kan banyak banget tuh start up – start up yang berbasis informasi teknologi (IT), kan bisa jadi untung juga ke kita.

Udah tau kan kenapa kita harus banget sering-sering buka Androbuntu?

Info yang diberikan banyak banget dan terupdate jadi kalian gak perlu khawatir untuk selalu berkunjung ke web ini. Selain itu semua info-info nya itu gratis. Kita bisa dapetin info yang kita mau secara cuma-cuma dan mudah banget karena emang websitenya juga user friendly banget. Selain itu, kalian juga bisa loh share info-info terkini mengenai teknologi ke website Androbuntu siapa tau beruntung dan bisa dipajang deh tulisan kalian.

Dari setiap kelebihan tentu ada kekurangannya ya, menurutku sih meskipun website ini user friendly tapi tampilan dari websitenya sendiri kalo bagi aku sih kurang menarik. Hanya bertemakan hitam dan putih jadi kurang menarik untuk dibaca ataupun dilihat meskipun info-info yang diberikan itu penting banget. Juga terlalu banyak iklan yang peletakkannya “cukup” mengganggu bagiku. 


Ini hanya pendapatku ya, tapi alangkah lebih baik jika memang website ini lebih di rapikan dan lebih diberi warna dan diberikan pengaturan yang lebih indah mungkin akan menjadi lebih menarik banyak pengunjung lagi, karena kan ada banyak orang yang melihat suatu website dari tampilan luarnya dahulu. Supaya tidak terkesan website dengan isi yang “berat” dan menjadi lebih bisa menarik orang-orang untuk berkunjung. 

Post a Comment

1 Comments