[REVIEW] FILM CHARLIE'S ANGELS (2019) - OUR FAVORITE SPIES


Aku fans berat dari trio Charlie Angel’s yang muncul tahun 2000an. Udah berapa kali pun aku tonton, kalo muncul lagi di TV pasti aku tonton. Karena aku suka sekali dengan suguhan actionnya, pinternya si trio, cantik, berbakat dan kocak sehingga aku sebenernya antusias gak antusian untuk nonton film ini. Jadi, meskipun keluarnya udah lebih dari seminggu yang lalu tapi aku baru nonton, itu pun karena ada yang mau traktir hahaha

SINOPSIS SINGKAT

Film ini seperti pendahulunya, menceritakan tentang aksi mata-mata wanita untuk menangkap penjahatnya. Mengutip dari google Charlies Angels telah dikenal memberikan pengamanan dan kemampuan investigasi terbaik bagi para kliennya, sekarang Townsend Agency memperluas jangkauannya secara internasional, dengan para agen wanita paling cerdas, berani, dan terlatih dari berbagai belahan bumibeberapa tim Angels dipimpin oleh para Bosley yang menangani berbagai kasus hebat di penjuru dunia. Ketika seorang teknisi sistem membongkar adanya ancaman sebuah teknologi berbahaya, para Angels pun dipanggil, mempertaruhkan nyawa mereka untuk menyelamatkan dunia.

google.com
Tanggal tayang : 13 November 2019
Pemain : Kristen Stewart , Naomi Scott, Ella Balinska, Elizabeth Banks
Genre : Action, adventure, comedy

REVIEW

Dibuka dengan aksi mata-mata wanita yang memamerkan keahlian mereka. Disini kita bisa melihat “preview” kekuatan dari Charlie’s Angels yang baru. Ceritanya tentu klasik khas Charlie’s Angels ya, ada klien dan mata-mata perempuan yang akan beraksi demi mencegah kejahatannya terjadi. Tapi selama menonton banyak banget plot twistnya. Mereka memberikan sepotong-sepotong misteri di awal yang menggiring opini kita untuk menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya tapi tiba-tiba yang aku pikirkan itu salah ternyata. Itu yang bener-bener bikin aku kaget sama film ini. Mungkin karena memang aku enggak kasih ekspektasi lebih ya sama film ini makanya aku bisa sampe “kagum” sama film ini.

Kalo ngomongin film tentu aja gak boleh ketinggalan ngomongin pemainnya dong. Apalagi ini Charlie’s Angels, yang dilihat tentu mereka sebagai bintangnya dan jalan cerita adalah hal selanjutnya yang akan kita lihat kan. Apalagi trio baru ini ada beban untuk menampilkan minimal sama seperti trio Charlie’s Angels yang udah melegenda banget di khalayak ramai. Meskipun ada bayang-bayang besar tapi kita sebagai penonton pasti mengharapkan yang berbeda dong.

Kalau kita melihat Jane dan Sabina sebagai the true spy of Charlie’s pasti bakal mikir wajarlah karena mereka emang udah dilatih untuk itu beda dengan Elena yang berawal dari klien berubah menjadi bagian tim. Tapi, mereka gak disangka cocok. Aku paling jatuh cinta liat Kristen Stewart di film ini. Aku suka banget dengan kepribadian karakternya dan gayanya yang tomboyish banget. Sikapnya yang cuek bebek dan ceplas ceplos kalo ngomong tapi peduli sama temennya yang lain itu bikin aku makin makin suka banget sama Kristen Stewart karena image dia yang tertinggal di aku adalah imagenya yang lemah belum lagi banyak kontroversi tentang dirinya. Tapi, di film ini aku benar-benar melupakan semua image sebelumnya.

Jane dan Elena juga keren banget sebagai agent. Aku juga suka banget liat badan Jane yang tinggi semampai dan pas adegan aksi itu terlihat bagus dan garang banget. Apalagi karakternya Jane yang memang lebih serius disbanding dengan rekan-rekan lainnya. Ada satu hal yang aku tangkap masih kurang dari film ini.

Pertama, humornya masih kurang banget dibandingkan dengan pendahulunya. Pendahulunya itu punya karakter yang emang gak bisa serius dan apapun yang mereka lakuin itu berasa banget “gesrek”nya, tingkah pertemanan mereka yang unik juga bikin tambah nilai plus banget di film ini. Sedangkan yang sekarang itu, lucu-lucunya muncul dari sosok Elena yang emang masih awam di dunia spy dan juga dari tingkah Sabina yang blak-blakan dan cuek itu. Tapi, tetep ada humor-humor yang bisa bikin ngakaknya kok di film ini.

Kedua, aku merasakan persahabatannya masih kurang greget dibanding pendahulunya itu. Apakah karena factor trio baru ini memang baru dipasangkan sebagai tim makanya masih lebih banyak missed dan berantemnya dibandingkan kompaknya atau hal lain. Meskipun pada akhirnya nanti mereka jadi akrab dan kompak banget kok. Tapi, mau gak mau kita kan pasti lagi-lagi membandingkan kisah persahabatan pendahulunya yang emang udah luar biasa sekali.

Overall, film ini bagus dan worth banget untuk ditonton. Buat yang kangen sama Charlie’s Angels ataupun yang cuma iseng aja pengen nonton tetep gak bakalan menyesal kok. Meskipun aku kurang bijak karena membandingkan film ini dengan pendahulunya tapi aku akan tetap kasih rate 4/5 untuk film ini karena mereka punya warna sendiri. Untuk yang belom nonton dan pingin nonton tolong adik atau anaknya yang masih kecil jangan diajak dulu kali ya, karena film ini actionnya lumayan keras dan ya tipikal jontos-jontosan gitu lah pokoknya.

Selamat menonton bagi yang belum 😊


Post a Comment

0 Comments