TODAY'S CHOICE EP.0 - INTRODUCING

Tahun ini emang udah ada rencana untuk rajin ngisi posting blog yang lebih bervariasi lagi daripada sekedar mengisi blog dengan review buku dan film. Setelah mencari ide kemana-mana gak sengaja ketemu The Artsy Reader Girl yang punya program seru banget berjudul Top Ten Tuesday.

Di Top Ten Tuesday ini The Artsy Reader Girl udah nentuin temanya selama beberapa bulan ke depan, kita tinggal membuat 10 list sesuai dengan tema yang ditentukan tanggal tersebut dan buat artikelnya di blog kita setiap hari Selasa. Awalnya aku ingin ikut aja nih dengan program ini tapi aku tidak yakin bisa komitmen dengan posting setiap hari Selasa sesuai dengan tema yang udah dibawakan, emang gak ada kewajiban sih untuk posting selalu tapi karena aku ingin membuat sesuatu yang rutin juga yang bisa aku tulis di blog tapi masih fleksibel dengan waktuku makanya aku membuat versiku sendiri.

Gak ada bedanya dengan Top Ten Tuesday konsepnya, hanya saja aku tidak akan posting setiap Selasa dan mungkin tidak 10 point yang akan aku bawakan setiap temanya. Aku akan posting sesuka hati aku kapan artikelnya jadi dan tema yang aku bawakan juga random gak hanya soal buku, tapi bisa juga soal makanan, tempat, film, series atau apapun yang aku dapatkan idenya saat itu. Sebenarnya selama ini aku juga udah beberapa kali kasih list gitu dalam bentuk rekomendasi, hanya saja kali ini aku berusaha untuk bikin lebih teratur jadi teman-teman juga yang ingin baca mudah mengikutinya.

Sebelum artikel ini aku posting, aku udah buat bank data tentang tema-tema apa aja yang akan aku tulis, jadi aku usahakan setiap Today’s Choice naik maka pada akhir artikel akan ada tema yang aku bahas di minggu depannya. Siapa tau ada teman-teman yang mau ikutan juga nulis dengan tema yang sama. Aku berharap tema baru di blog ini bisa bikin aku jadi makin rajin itu ngeblog dan pastinya semoga bisa konsisten!

Next week Ep.1 : Buku populer yang tidak akan aku baca atau menyerah untuk baca!

Post a Comment

2 Comments

  1. wah kayaknya ini calon topik yang bakal aku latahin buat nulis mba tika. xD semangat! semoga konsisten!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha silahkan mbaaa, aamiinnn semoga bisa konsisten!

      Delete