[REVIEW] FANTASTIC BEAST THE CRIMES OF GRINDELWALD

Ada yang sudah nonton film ini?
Baru 2 hari di bioskop dan masih panas-panasnya
Belum? Segera deh
Karena ini gak akan merugikan sama sekali

Sekuel kedua dari Fantastic Beast ini memunculkan musuh baru, yaitu Grindelwald yang sudah tidak asing tentunya buat para penggemar Harry Potter. Karena memang cerita ini terjadi sebelum Harry Potter tentu musuh terbesarnya adalah Grindelwald dan belum ada Voldemort.

Dari segi cerita memang karena baru sekuel kedua jadi belum terlihat puncak "peperangan" sesungguhnya. Kita masih disuguhi dengan asal usul yang akan jadi "inti" dari sekuel Fantastic Beast ini sendiri. Tapi, meskipun begitu kalian akan tetap senang dan tak akan bosan nonton film ini. Malah terkadang kan yang ada di awal-awal cerita ini yang akan berpengaruh di akhir sekuelnya nanti.

Selain emang dari segi cerita yang bagus dan dibumbui comedy dari si Jacob. Kalian para pengikut setia Harry Potter pasti akan bahagia karena banyak tokoh-tokoh yang disebutkan di Harry Potter dan kalian bisa melihatnya. Dan muncul kebanggaan sendiri karena langsung tau siapa tokoh itu. (Harry Potter Mania haha). Kalian juga bisa ngeliat Dumbledore waktu muda loh. Ternyata ganteng haha.

Aku sangat rekomendasikan pokoknya sekuel Fantastic Beast ini karena emang sebagus itu.
Dari segi cinematografi juga tentu gak mengecewakan. Udah pasti bagus dan mulus. Nonton film ini selama 2 jam gak akan bosan kok. Para penggemar Harry Potter apalagi wajib banget nonton ini karena ini emang ada nyambungnya ke film Harry Potter.

Oke untuk rating aku bakalan kasih 10/10 karena ini cocok banget buat aku
Selamat menonton!!


Post a Comment

2 Comments

  1. SETUJU!!! Lebih suka film keduanya daripada yang pertama. Nonton film yang pertama aku hah hoh nggak ngerti tapi kalau film kedua ini aku langsung ttak! ngerti jalan ceritanya gimana, alasan mereka melakukan tindakan ini dasarnya apa dll dsb. Gak sabar nunggu film berikutnya walaupun om Depp udah nggak main di film ini lagi huhuhuhuhu. Untung penggantinya om Mikelsen (semua dipanggil om berasa ikrib aje)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih ga sabar bangettt aku nungguin sekuelnya Mbaaa pastinya makin seru karena udah mulai keliatan ya konfliknya. Tapi sedih ga bisa liat Depp disini 😥 padahal menurutku Depp cocok banget di film ini....

      Delete