[CHALLENGE] GOALS 2019


Hari ke 17! Tema kali ini berhubungan dengan hal-hal yang ingin dilakukan di 2019. Jadi ceritanya kita mau bikin wacana 2019. Karena ini emang udah bulan terakhir udah saatnya kita buat resolusi tahun 2019.

1. Jalan-Jalan bersama orang tua
Awal tahun ini aku udah jalan-jalan sama orangtuaku, menikmati waktu libur yang sedikit. Tapi, waktu itu karena aku belum dapat kerja akhirnya yaa masih ada rasa yang mengganjal, belum bisa puas plong menikmati kerjaan apalagi waktu itu aku lagi menunggu hasil tes terakhir dari suatu perusahaan dan hasilnya gagal lagi haha.
Karena sekarang aku udah kerja, tahun depan aku juga sudah punya cuti tahun depan meskipun belum tau bakalan dapat berapa makanya aku berharap bisa jalan-jalan lagi sama keluargaku ke tempat yang belum pernah kami datangi sebelumnya.

2. Konsisten Nulis
Jadi aku kan emang hobbi nulis, ada beberapa cerita yang udah aku buat tapi belum bisa aku selesaikan karena emang aku punya idenya tapi terlalu lelah untuk menumpahkannya ke doc akhirnya tersimpan aja di otak sampe nanti ujung-ujungnya lupa. Makanya aku ingin di 2019 bisa menyelesaikannya dan update ke storial.co

3. Blog
2019 aku berharap supaya apa yang aku lakukan dengan blogku tahun ini akan tetap aku lakuin dan lebih banyak lagi dan rajin lagi dalam menulis blog. Karena aku suka aja kalo blog aku banyak yang ngunjungin dan meninggalkan komentar-komentar mereka dari tulisan yang aku buat. Aku juga berharap bisa ikut lomba blog lebih banyak lagi dan ikut challenge nulis di blog lebih banyak lagi.

4. Lebih sehat
Sejak kerja, aku menjadi anak kos lagi dan kebiasaan buruk dulu waktu aku ngekos perlahan-lahan terulang lagi. Aku selalu niat untuk olahraga seenggaknya seminggu sekali tapi malah yang terjadi aku lebih banyak malasnya daripada rajin geraknya, makanya aku pingin tahun 2019 aku bisa lebih rajin olahraga lagi

5. Lebih rajin
Aku sadar kalo aku sepertinya sekarang jadi  lebih malas untuk ngapa-ngapain. Aku waktu masih di Jogja rajin coloring, rajin jalan-jalan dan rajin banyak hal lainnya tapi sekarang aku jadi malas banget, maunya nemplok aja di kasur. Makanya aku berharap di 2019 bisa ngejalanin lagi hobby-hobby aku yang tertunda kemarin.
Semoga aja aku bisa ngejalanin apa yang udah aku tuliskan ini dan lebih konsisten lagi.
Kalian juga jangan lupa buat target kalian untuk 2019 yaa



Post a Comment

4 Comments

  1. Aamiin!!! Semoga hobi-hobi yang tertunda bisa dibangkitkan kembali ya mbak ^^ saya juga suka main-main coloring book gitu hihi. Seruuu soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiinn haha iyaaa bener banget... bisa ngabisin waktu berjam jam cuma buat coloring ajaa

      Delete
  2. persis saya mbaa, ada ide tapi kebanyakan ditimbun di otak hehe. Semangat untuk mengerjakan resolusi di tahun 2019 besok. Salam anak kos Mba :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangaatt semoga tahun 2019 yang di otak udah bisa dikeluarin jadi tulisan juga..
      Salam anak kos~ hehe

      Delete