[CHALLENGE] I WISH....

Keinginan yang belum tercapai. Wah kalo ngomongin keinginan kayaknya bakal panjang nih, tapi Cuma disuruh 5 sih tapi abis itu malahan jadi bingung. Yang bener-bener aku pinginin itu apa. Jadi kalo tiba-tiba keinginan yang muncul itu random, mohon di maklumi aja

1. Umroh bareng sekeluarga
Sebenernya ini udah masuk ke rencana besar keluarga, karena emang orangtua aku udah nabung buat umroh sekeluarga. Cuma sekarang yang susah itu untuk nentuin waktunya. Aku yang kerja di Bogor, ayah dan mama di Palembang, adekku masih SMA dan asrama lagi tahun pertama jadi kayaknya agak sulit untuk nentuin waktunya. Apalagi aku juga belum punya cuti jadi makin tertunda deh. Tapi aku berharap dalam waktu dekat keinginan ini bisa tercapai.

2. Amusement Park terkenal
Aku suka sekali main ke taman bermain atau amusement park semacam Dufan gitu. Tapi, aku gamau main yang di Indonesia. Jujur aja yang di Dufan itu udah aku cobain semua kecuali permainan-permainan baru yang muncul di tahun 2017. Karena aku terakhir ke Dufan itu akhir tahun 2016. Kemarin waktu ke Sentosa Singapore sekeluarga memutuskan untuk gak ke Universal Studio Singapore. Kenapa? Karena sayang tiket hahaha, di rumah cuma aku yang berani dan suka main begitu, orangtua ku udah gak sanggup, adekku penakut. Waktu di Dufan aja aku rata-rata naiknya sendirian karena gak ada yang mau nemenin, makanya aku berharap bisa cicip yang ada di USS minimal atau yang ada di Jepang/ Korea / Hongkong.

3. Perpustakaan pribadi
Ini mungkin keinginan yang bakalan susah banget dicapai, karena aku sekarang mulai jarang beli buku-buku lagi dan harga buku sekarang makin gak wajar kadang. Dan kelemahan aku juga, aku cenderung suka buku yang ber seri dan itu kan jadinya lama ya.. makin lama koleksinya makin banyak juga duitnya tapi jenisnya tidak bervarian. Yaa semoga setelah kerja ini aku bisa lah memulai untuk ngumpulin buku perlahan lahan.

4. Nonton Konser
Kalo kamu sudah pernah baca postingan-postingan aku pasti tau ada satu grup korea yang udah aku gandrungi selama 10 tahun ini. 10 tahun dan hanya grup ini. SHINee. Aku emang udah tau mereka dari SMP dan sejak itu mereka jadi mood booster aku. Meskipun aku gak paham-paham amat dengan yang mereka nyanyiin tapi aku tetep suka. Suatu saat aku berharap bisa nonton konser mereka complete meskipun udah gak bisa complete tapi aku bener-bener pingin ini terlaksana.

5. Traveling sendiri
Aku pingin banget jalan-jalan ke luar negeri sendirian. Aku gak yakin sih aku bisa apa enggak mengingat bahasa inggrisku juga pas-pas an aja. Tapi, itu kayaknya bakalan relaksasi yang se relaks relaks nya tanpa perduliin orang lain karena kita toh gak bakalan ketemu orang yang sama di negara itu tiap harinya (kecuali itu orang stalker / ternyata jodoh haha) meskipun keinginan ini tuh gak terlalu besar lagi sejak aku kuliah karena aku udah sendirian di kota yang asing. Tapi tetep aja berharap suatu hari bisa kecapaian juga keinginan ini

So temen-temen ada yang sama juga gak keinginannya?


Post a Comment

1 Comments

  1. Bener banget ya yang soal Umroh itu mbak. Yang paling susah itu nyari waktunya ya apalagi kalo udah kerja

    ReplyDelete