[REVIEW] NOVEL WILD LOVE - ELSIE SILVER

 Semua review disini murni pendapat pribadi dan tidak berniat menjelekkan atau mengagungkan karya orang lain. Setiap orang memiliki selera bacaan masing-masing. Terima kasih.


Judul: Wild Love

Penulis: Elsie Silver

Tanggal Terbit: 09 April 2024

Jumlah Halaman: 402 halaman

ISBN: 9780349441627

Bahasa: Inggris

BLURB

Dia telah membuatnya gila selama bertahun-tahun…. Jenis gila yang baik.

Jenis gila yang dating karena ia menginginkan adik perempuan sahabatnya dan tau bahwa dia tidak bisa memilikinya.

Forbes mungkin menyebut Ford Grant sebagai Hottest Miliarder di Dunia, namun yang ia pedulikan hanyalah melarikan diri dari pers dan membuka studio rekaman di kota kecil yang indah, Rose Hill. Tiba-tiba ia harus berhadapan langsung dengan seorang gadis muda yang mengaku bahwa ia adalah ayah kandungnya. Sekarang dia menghabiskan hari-harinya menyeimbangkan bisnis dengan mengasuh anak berusia dua belas tahun yang cemberut, sambil berusaha mati-matian untuk menjauhkan diri dari saudara Perempuan sahabatnya sendiri, Rosie Belmont.

Setelah tinggal di kota, Rosie kembali ke Rose Hill seperti badai. Indah, berantakan, dan kacau. Dan hanya dengan mata yang putus asa Rosie memohon agar Ford memperkerjakannya. Dia bersumpah untuk menjaga jarak dengannya. Mencoba untuk tetap menggunakan ekspresi cemberut dan kalimat yang pemarah. Namun baginya, perdebatan verbal adalah sejenis pemanasan―gesekan yang segera berubah menjadi panas terik.

Ford tahu betul dia tidak boleh melewati batas ini. Namun tidak boleh dan tidak bisa adalah dua hal yang sangat berbeda.

Dan satu-satunya hal yang dia tidak bisa lakukan adalah menolaknya.

 

REVIEW

Buku yang baru terbit ini rame banget dibicarakan oleh para pecinta romance book. Aku yang orangnya mudah penasaran (dan mudah mengabaikan TBR) langsung memutuskan buku ini jadi next read aku. Padahal saat itu aku bahkan gatau jalan ceritanya gimana langsung baca aja karena emang ini bukan buku pertama Elsie Silver aku jadi aku lumayan tau gaya penulisannya Elsie Silver.

Buku ini series baru di kota kecil baru Bernama Rose Hill, kalo kemaren kita bertemu dengan keluarga Koboy disini kita ketemu dengan para single daddies! Kalo aku tebak-tebak sih tokohnya itu bakal ngambil dari grup bowling di Rose Hill sih.

Tokoh pertama ini kita ketemu dengan Ford, seorang billionaire yang kabur dari kota karena gak suka dengan gemerlap kota. Agak unik sih menurutku kejadian yang dialami Ford karena dia itu lajang tapi tiba-tiba punya anak, anaknya pun anak hasil sperm donor yang pernah dia lakukan waktu masih muda. Itu bisa dibilang anak kandung gak? 🤣 kandung sih cuma sulit dibayangkan banget. Tora, “anak kandung” Ford ini karena lagi ngalamin hal berat di keluarganya sendiri memutuskan untuk mencari Ford dan minta dukungan mental dan moral. Jadi Tora yang udah 12 tahun ini bakal tinggal bareng Ford sampe ibunya sembuh.

Aku jujur punya ekspektasi yang besar banget ke buku ini, banyak banget yang kasih rating 5 untuk buku ini makanya akum akin penasaran sebagus apa sih. Tapi buku ini tuh slow burn banget! Buat aku yang ga sabaran sih ga cocok dengan tipe buku seperti ini, tapi kalo yang suka slow burn nah dapet banget nih di buku ini! Ford dan Rosie itu bisa dibilang juga udah temenan dari kecil karena dari kecil udah sering jadi temen berantem, sampe akhirnya gede gini Rosie dan Ford masih sering berdebat-debat flirty gitu. Tapi aku akui emang dedikasi Ford untuk Rosie tuh luar biasa sih, emang kesel bacanya karena Ford yang ragu-ragu terus dengan status Rosie sebagai adik sahabatnya dan karyawannya pula, tapi enggak ada yang ga dilakuin Ford buat Rosie! Juara banget emang untuk ini si Ford, apalagi pas kita baca udah sejak kapan Ford kayak gitu makin mudah buat kesemsem sama Ford ini!

Hear this, Rosie. You are worth every penny. Every fortune. Every investment. Every risk. You are priceless to me.

Selain ngikutin hubungan Ford dan Rosie, kita juga ngikutin hubungan Ford dan Cora. Enggak terlalu banyak momen antara Ford dan Cora sebenarnya tapi masih dalam tahap cukup, penggambaran betapa awkward-nya mereka berdua untuk bisa hidup bareng, pelan-pelan dekat dan Ford sekali lagi bener-bener all out banget untuk bisa ngelindungin Cora. Lumayan seru untuk diikutin juga sih keduanya ini.

Konfliknya itu enggak terlalu berat sebenernya, disini kita focus ngikutin hubungan slow burn antara Ford dan Rosie juga diselipin Cora, kayaknya di buku ini tuh engga ada orang jahatnya kecuali penyebab Rosie balik ke Rose Hill aja sih itupun ga terlalu dijelaskan detail Cuma diawal dan akhir.

Aku pribadi sih merasa buku ini buku romance yang bagus dan seru untuk diikutin tapi aku sih akan kasih rating 4 engga kayak harapan aku yang kayaknya bagus bagus bagus banget sampe kasih rating sempurna cuma tetep jadi bacaan yang fun. Buat yang suka small town romance, slow burn, brother’s best friend, single parent trope bakal cocok banget untuk baca buku ini!

BACA JUGA: [REVIEW] RECKLESS - ELSIE SILVER (ENGLISH REVIEW)

Post a Comment

1 Comments

  1. Isssh dah lama ga baca romance😄. Menarik nih temanya... Kemarin aku beli novel baru di gramed, tp msh ada bau2 thriller nya walopun diselipin romance. Yg full romance kayaknya ntah kapan aku trakhir baca.

    Buku begini asyik sih dibaca pas sedang good mood, ga pengen mikir banyak.

    Naah kalo slow Burner justru aku suka Mbaaa 😄. Bikin penasaran.

    ReplyDelete